Sunday, October 31, 2010

>>> SAPE BINTANG CAPRICORN MASUK SINI

Capricorn

zodiak capricorn 

Capricorn  (22 Desember-20 Januari) adalah pribadi pendiam, rajin, materialis, mempunyai potensi tinggi, suka memerintah, dan suka memperalat orang lain. Para capricorn adalah berperibadi yang sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya kambing gunung. Kuat kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain.
Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri.(100%betul utk aku) Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Capricorn adalah peribadi yang sangat sensitif dan sangat mengharapkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan, pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam merencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang positif memudahkannya mendapatkan sokongan dari orang lain.

Asmara para Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. 
Mereka tidak terima jawaban “tidak”. Jadi,... jika anda menjadi sasaran cinta seorang capricorn,.... berhati-hatilah.... Mereka akan menyeret Anda ke hadapannya 
dengan kekuatan dan "pesonanya" .....
Cinta adalah suatu keperluan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.
Kata kunci seorang capricorn, adalah “I use”,... ‘inilah aku yang pandai memanfaatkan segala hal’. Ia harus berpegang pada kata ini untuk berhasil. Capricorn tergolong zodiak yang feminin. Sifat dominan capricorn adalah " Pelopor atau Pemimpin"...

Penampilan umum Capricorn

Mudah dikenali dari sifat yang sangat serius dalam bekerja. Memiliki potensi untuk sukses serta tidak suka bergaul dengan orang yang tidak memberi manfaat baginya. Ini membuatnya cenderung tampak sombong bila belum mengenali dengan lebih dekat.......
Dikenali berdisiplin dalam bekerja dan merupakan "Pimpinan yang disegani oleh bawahan". 
Di antara mereka ada yang begitu disiplin sehingga pada dirinya sendiri pun mereka menerapkan disiplin keras.
Sangat pandai mengendalikan wang, tetapi sekali menikmati uangnya, mereka akan membelanjakan untuk barang yang terbaik dan mahal.
Mereka pandai memanfaatkan segala hal. Baik teman, keluarga maupun karyawan selalu dimanfaatkan sebaik mungkin.... ( aku la tu..hehehe )

Penyakit yang sering diderita Capricorn

Umumnya, capricorn kerap mengalami gangguan pada daerah lutut, termasuk paha. Selain itu, mereka juga cenderung terkena gangguan penyakit pada dada, perut, dan bahaya serangan kanser.
Penyakit lain yang suka mengganggu adalah penyakit pada pernapasan dan paru-paru...
( macam aku la tu...semput )
Sedangkan karena pengaruh Sagitarius yang merupakan zodiak terdekannya, ada yang sering mendapatkan gangguan di paha dan pinggul. Sedangkan dari pengaruh Aquarius, yang juga zodiak di dekatnya, adalah gangguan pada betis dan kaki.

Status Capricorn

Angka keberuntungan capricorn adalah 1, 12, 19, 25, 37, dan 46..... 
Aroma/ haruman adalah madu dan bunga tulip.... 
Planet yang mengitari adalah Saturn.... Bunga  adalah lumut dan tumbuhan merambat.... 
Warna yang sesuai adalah hitam dan coklat.... Mereka beruntung dengan batu mutiara hitam dan elemen tanah..... Capricorn serasi dengan pasangannya yang zodiak cancer....

0 comments:

 

~~~My Lovely & Beauty Stitch~~~ © 2008. Design By: SkinCorner